Cara Berlangganan dan Daftar Indihome Fiber Melalui situs web INDIHOME

Orbitpedia - Hai para pembaca orbitpedia.. kini saya mau share nih untuk Cara berlangganan dan daftar Indihome Fiber dari Telkom. Saat ini lagi booming mengenai Tv kabel, dan telkom tidak mau kalah dengan pesaing lain nih, jadi mereka menambahkan layanan yang baru pertama kali dengan IP-TV yang di sebut USeeTV.

Apasih Indihome Fiber?? Indihome Fiber itu adalah produk telkom yang mencakup 3 layanan atau 3P (Triple Play) yang antara lain : telpon, Internet unlimited, dan IP-TV (UseeTV).
Dan kenapa kok fiber?? karena telkom menggalangkan layanan terbaik menggunakan fiber optik yang evolusi dari kabel tembaga, fiber optik ini lebih baik dalam mentransmisikan suatu frekuensi 
maka dari itu indihome ini di canangkan menggunakan fiber.

Dan bila kalian bertanya kenapa saya menulis artikel ini, karena saya cukup rekomendid dengan indihome fiber ini, serta dapat membantu pendapatan negara bila banyak yang menggunakannya karena produk ini milik telkom yang perusahaan BUMN terkemuka.
Langsung saja kita simak cara berlangganan dan mendaftar untuk Indihome Fiber melalui situs web,nya.


1. Buka situs web indihome.co.id, maka akan muncul tampilan beranda dari situs tersebut yang berisi informasi-informasi mengenai Indihome dan fitur-fitur lainnya, seperti gambar dibawah ini.







serta ada fitur chating juga disisi sebelah kanan, untuk dapat info lain yang lebih relevan, serta yang bisa memandu kita dalam proses pendaftaran tentunya.

2. Bila sudah mempelajari dari beranda situs tersebut dan tertarik, anda bisa mendaftar dengan cara klik di bagian berlangganan di posisi kanan atas atau di bagian tengah, layaknya gambar berikut



3. Setelah klik berlangganan akan muncul tab baru dengan situs reg.indihome.co.id

4. Dan muncul pilihan layanan, anda pilih saja antara belum memiliki sama sekali dan mendaftar menurut kode area atau menurut Peta, serta bila sudah pernah ada layanan anda bisa pilih langsung daftar indihome.



5. Saya akan memandu untuk yang belum sama sekali memiliki layanan dari telkom dan mendaftar yang menurut Peta.

6. Maka pilih cek layanan Indihome menurut Peta, dan akan muncul tab baru untuk mencari ketersediaan jaringan dengan mencantumkan alamat, dan klik tombol cari.



7. Setelah alamat muncul di peta, klik periksa ketersediaan layanan indihome, bila ada jaringan anda bisa langsung isi data diri dan mendaftar dan akan muncul 1x24 jam di data permintaan telkom, serta bisa langsung di pasang dan di rasakan.



8. Poin ini adalah bila tidak ada ketersediaan layanan indihome di area anda, maka anda harus bersabar dan berusaha dengan mem-vote di tampilan beranda indihome.co.id kanan pojok atas, agar lokasi anda di buatkan jaringan untuk indihome.





Terima kasih sudah menyimak artikel berikut.. oia kalian juga bisa pesan bila kalian menemui orang-orang yang jalan dengan baju merah bertuliskan INDIHOME FIBER  atau datang ke TELKOM Plasa terdekat ya..
jangan lupa like dan share, thanks.

0 Response to "Cara Berlangganan dan Daftar Indihome Fiber Melalui situs web INDIHOME"

Posting Komentar